Kamis, 10 Januari 2019

My Biodata

Assalamualaikum ......
Perkenalkan namaku Mega Nanda Fitriani.Aku masi duduk dibangku SMK kelas X yah..umurku 15 th,,,,Aku punya hobi,,hobiku tu  suka Listening musik,,sholawat yahhh yang menurutku enak didengar juga bikin hati tenang gitu lahhh...pasti kalian juga ada kan yang suka musik sholawat gituuu...trus aku juga suka berenang..buat kamu kamu yang suka berenang..dan berhasil buat naikin tinggi badan kalian...aku alut banget..soalnya apa yah..akutuh mau nikin tinggi badan aku susah banget yah..hampir putus asa sumpa dahhhh....trus aku pikir pikir mungkin ini yang terbaik kali yaa..Hhhhh ...jadi curhat aku yah.. hmmm...mau gimana lagii terusann..trus emmm..apalagi yah...Cita citaku ...apa ya akutu sebenernya pingin jadi kowal..tapi kayaknya tinggiku nggak mendukung..hmmmm apalah dayaku :>...tapi gapapalah rejeki kan udah diatur sama yang di atas...
Sudah dulu ya...sampai jumpa..semoga kalian tertarik buat baca ini...
Wassalamualaikum......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Server SoftSwitch